Takdir: Pengaturan Tanpa Plot

[ad_1]

Ada banyak elemen yang benar atau salah di Destiny, dan setelah mencapai level maks dan bermain multipemain selama berminggu-minggu, saya dapat mengatakan bahwa saya telah membentuk opini untuk keduanya. Banyak yang berpendapat bahwa Destiny ditahan dalam cerita dengan menjadi FPS MMO. Namun, The Old Republic, untuk semua microtransactions dan pengulangan menjengkelkan, berhasil dalam storytelling meskipun menjadi MMO. Takdir tidak. Mari kita periksa mengapa setelah kita berbicara tentang beberapa sisi positif dari Destiny.

THE POSITIVES

The Multiplayer – Anda memilih opsi multiplayer kompetitif ini dari Crucible, yang merupakan cara Guardian untuk melepaskan tenaga, saya kira. Multipemain Destiny, seperti yang diharapkan, cukup mulus. Jenis permainan yang berbeda benar-benar dilakukan dengan baik, dan menawarkan berbagai pengalaman berdasarkan preferensi pemain. Saya lebih suka mode game 3v3 "Skirmish" daripada 6v6 "Clash", misalnya. Saya merasa lebih taktis dan kurang kacau. Beberapa pemain lebih suka "Kontrol", di mana Anda dan tim Anda menangkap wilayah. Ada banyak pilihan di sini, dan itu menunjukkan bahwa mereka benar-benar memikirkannya.

Keluhan saya adalah bahwa kendaraan tidak digunakan sesering yang seharusnya. Jenis permainan terbatas "Gabungan Senjata" memungkinkan peningkatan penggunaan amunisi berat dan kendaraan, tetapi hanya berlangsung selama tiga hari pada bulan September! Aku merindukan hari-hari tua ketika Anda dan teman-teman Anda akan mengisi pada babi hutan hanya untuk diledakkan ke udara oleh peluncur roket.

The Multiplayer – Anda memilih opsi multiplayer yang kompetitif ini dari Crucible, yang merupakan cara Guardian untuk melepaskan tenaga, saya kira. Multipemain Destiny, seperti yang diharapkan, cukup mulus.

The Strikes – Strikes in Destiny sama dengan instance di kebanyakan MMO. Ini menarik, biasanya berpuncak pada pertarungan dengan segerombolan musuh di akhir, lalu seorang bos diperkenalkan, dan akhirnya Anda harus mengalahkan bos dan gerombolan musuh. Dapat diprediksi, berulang, dan sangat menyenangkan ketika Anda memiliki mikrofon. Saya memainkan playlist Strike cukup untuk membeli sebagian besar potongan baju besi saya, tetapi saya menemukan kenikmatan yang paling dalam bermain dengan teman-teman saya di Fireteam. Dalam kelompok-kelompok ini, kami dapat berkomunikasi dan menikmati perusahaan satu sama lain ketika mencoba menyelesaikan beberapa acara yang ditulis. Itu sangat menyenangkan.

The Strikes sangat terbatas. Tidak banyak dan Anda biasanya memainkan yang sama yang Anda mainkan dalam kampanye pemain tunggal, hanya pada pengaturan yang lebih tinggi. Ini menyenangkan pada awalnya, tetapi ketika Anda memainkan pemogokan yang sama berulang kali, itu kehilangan kilaunya.

Saya pernah melakukan serangan Mars yang sama tiga kali berturut-turut karena nasib buruk acak. Bagian terburuknya adalah kita akan sampai ke ujung, kemudian seseorang akan berhenti, lalu orang lain akan berhenti, dan kemudian saya akan ditinggalkan sendirian sampai saya juga berhenti. Meskipun ada kemarahan putih, aku tidak bisa mengalahkannya. Saya akhirnya melakukannya, tetapi dalam tiga kali berturut-turut saya akhirnya secara fisik membenci Kabala pada akhirnya.

Tim Tiga Orang – Saya ingat mencoba menaklukkan seorang bos di Destiny dengan teman saya dan saya. Setelah kami diserbu oleh Cabal untuk terakhir kalinya, kami menyerah. Awalnya kami memutuskan untuk bermitra untuk menjegalnya, karena kami ingin merekam permainan untuk YouTube. Akhirnya kami tidak dapat maju dan perasaan pahit berakar di persepsi kami tentang permainan. Ini adalah satu masalah dengan tim tiga orang: sekali satu anggota pergi, Anda turun 33%.

Saya perhatikan Anda terlalu bergantung pada rekan setim Anda untuk Strikes. Seseorang yang meninggalkan dua orang untuk mengambil seluruh misi sendiri, sebuah kemitraan canggung yang ditempa dengan kebencian terhadap orang yang pergi. Tidak dapat dipungkiri bahwa kemitraan akan larut dan Anda akan sendirian untuk berhenti. Ini adalah masalah besar, dan perlu ada hukuman karena meninggalkan Strikes. Sejauh ini ada sistem pelaporan, tetapi Anda perlu memiliki informasi pemain di layar untuk melaporkannya untuk pergi, dan biasanya sudah terlambat pada saat mereka pergi.

MASALAH

Kisah – Ini telah menjadi masalah besar bagi saya, karena saya benar-benar menyukai pengaturan game tetapi membenci kurangnya cerita. Permainan ini luar biasa, dan para pengembang sebelumnya berkomentar bahwa itu terinspirasi oleh "lilin dalam kegelapan". Ide itu bergemuruh di seluruh permainan, dari semua ras alien yang menimbulkan ancaman, sampai ketakutan yang tak terduga.

Bagian cerita dari permainan adalah cutscenes dengan karakter yang dapat dimainkan dan hantu atau karakter samping lainnya.

Pemain telah bertanya, "Mengapa kita tidak bisa pergi ke sistem lain?" Nah, dalam konteks cerita, itu masuk akal. Anda tidak dapat pergi ke sistem lain, kecuali jika Anda ingin dimakan oleh makhluk dalam kegelapan. Satu sumber cahaya di alam semesta (mungkin) adalah Pelancong, yang meninggal sebelum pertandingan dimulai. Cangkangnya tetap sebagai sumber cahaya bagi Guardian, yang berusaha untuk mengalahkan kekuatan kegelapan yang mengganggu alam semesta.

Cerita yang bagus, kan? Yah, itu sebenarnya hanya pengaturannya. Plot sebenarnya dari gim ini hampir tidak ada. Bagian cerita dari permainan adalah cutscenes dengan karakter yang dapat dimainkan dan hantu atau karakter samping lainnya. Ini tidak pernah pergi kemana-mana, malah melanjutkan sebuah plot yang berakhir tiba-tiba dengan kesimpulan berbasis pertarungan bos, yang hanya mengakhiri akhir dari permainan tanpa mengakhiri cerita. Kisah sebenarnya diakhiri dengan adegan yang mengingatkan pada ending ke Star Wars: A New Hope, tetapi lebih misterius dan tidak ada gunanya.

Ya, saya tahu, ekspansi akan datang jadi kesimpulannya akan terlalu dini. Namun, saya mengharapkan semacam struktur naratif, beberapa format di mana pengenalan, tubuh, dan kesimpulan hadir. Sebaliknya, kita mendapatkan latar tanpa plot, cerita yang begitu menarik, menggoda menggoda, yang tidak sampai ke mana-mana. Apa tujuan dari Ratu dan saudara laki-lakinya? Di mana Vex pergi, dan mengapa? Apakah ada lebih banyak Wisatawan di luar sana? Kami mendapat beberapa jawaban, dan bahkan lebih sedikit karakter.

The Raids – Hanya ada satu Raid ketika saya bermain: Vault of Glass. Itu sangat sulit dan saya tidak pernah bisa mengalahkannya. Menemukan orang untuk terhubung dengan Fireteam sebelum mencoba untuk mengatasi itu juga merupakan upaya sia-sia. Bahkan ketika saya memiliki tim yang bagus, kami akan kalah dan akhirnya satu orang akan berhenti dan, seperti Strikes, kami tidak akan bisa maju hanya dengan kami berdua.

Roda gigi yang dijatuhkan di Raids lebih unggul dari apa yang Anda temukan di Strike. Namun, sangat sulit untuk menemukan apa pun dan Anda mendapat begitu sedikit penghargaan atas kerja keras Anda sehingga biayanya tidak sesuai dengan manfaatnya. Saya pikir saya pernah mendapat Mote of Light, tetapi di luar itu saya tidak pernah mendapatkan peralatan yang bagus.

Dan jelaskan padaku bagaimana Bungie bisa merancang perjodohan untuk kedua jenis game Crucible and Strike, tapi BUKAN Raid? Saya pernah mendengar mereka memperbaiki ini (atau telah memperbaikinya) tetapi seharusnya menjadi pilihan satu hari.

Saya berharap ada pengembangan karakter lebih banyak, lebih maju dari plot, dan lebih banyak karakter pada umumnya.

PIKIRAN

Sejujurnya, saya bersenang-senang dengan Destiny. Itu menyenangkan dan saya jatuh cinta pada latar dan alam semesta. Namun, pengaturan tanpa plot adalah hal yang menyedihkan dan tak bernyawa, dan Destiny cocok dengan itu. Saya berharap ada pengembangan karakter lebih banyak, lebih maju dari plot, dan lebih banyak karakter pada umumnya. Secara total, Anda berinteraksi dengan empat atau lima karakter dalam cutscenes (jika itu) dan akhirnya cerita mereka tidak penting.

Saya tidak suka memberikan skor ulasan, karena saya tidak percaya skor dapat merangkum seluruh pendapat tentang suatu permainan. Saya akan mengatakan ini: jika Anda suka membangun dunia fiksi ilmiah, permainan ini melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda suka bercerita koheren, game ini melakukan itu buruk. Akhirnya, jika Anda suka multipemain serba cepat dengan kemampuan unik, Destiny melakukannya dengan baik.

[ad_2]

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *