Praktik Terbaik untuk Merancang Label Khusus

[ad_1]

Saat membuat label untuk produk Anda, perlu diingat bahwa – Anda menginginkan sesuatu yang menarik bagi konsumen dan membuat mereka ingin membeli produk tersebut. Inilah sebabnya mengapa disarankan untuk menyewa seorang profesional yang berpengalaman untuk menangani desain label Anda. Jika anggaran akan datang dengan cara Anda dan Anda mungkin ingin mendesain label sederhana sendiri, maka, berikut adalah beberapa praktik terbaik untuk membuat label khusus:

Pertimbangkan wadahnya – Untuk menciptakan tampilan estetis, wadah item dan label harus menyatu dengan sempurna. Oleh karena itu Anda harus hati-hati mengukur ukuran wadah; sehingga Anda dapat menentukan dimensi yang tepat dari label Anda sebelum memulai dengan desain.

Gunakan gambar berkualitas tinggi – Keunggulan gambar yang Anda gunakan akan menentukan kualitas desain label khusus Anda. Karena desain kemasan berkualitas tinggi memiliki dampak besar pada bagaimana pelanggan akan menentukan kualitas produk Anda! Perlu diingat bahwa jika Anda akan mengunduh gambar Anda dari internet maka mungkin memiliki resolusi rendah, maka selalu berusaha mencari gambar dengan resolusi tinggi. Meskipun printer label dapat membuat perbedaan besar dalam kualitas label Anda juga. Berikan perhatian pada kedua aspek untuk benar-benar membawa desain label yang tajam dan jelas!

Jadikan logo menonjol – Salah satu tujuan merancang label khusus adalah untuk membangun identitas merek Anda & merek produk Anda. Karena itu, Anda memerlukan sesuatu yang secara mencolok menampilkan logo merek Anda. Pasang logo di bagian atas atau tengah, sehingga konsumen dapat dengan mudah memperhatikannya ketika mereka melihat label.

Gunakan vektor daripada raster – ada dua gaya grafik untuk dipilih – vektor dan raster. Karena Anda dapat dengan mudah memperluas atau mengurangi gambar Vector tanpa risiko menjatuhkan kualitas gambar maka dalam desain label mereka lebih cocok. Cobalah untuk mencari gambar vektor agar proses desain Anda berjalan dengan lancar alih-alih ditunda oleh grafis berkualitas rendah.

Hindari elemen yang terlalu padat – Pelanggan memiliki banyak opsi di rak, jadi menggunakan label yang menyertakan terlalu banyak teks dan elemen grafis dapat membingungkan dan membuat frustrasi bagi mereka. Nama produk dan nama merek adalah suatu keharusan dan terlebih lagi untuk itu, Anda dapat menambahkan ukuran porsi / keuntungan / fitur klaim. Saat memilih elemen desain untuk ditambahkan ke label Anda, ikuti aturan "kurang lebih"!

Jangan lupakan peraturan pelabelan – Kadang-kadang Anda mungkin kurang pada beberapa aturan penting ketika hanya memikirkan sebuah karya seni dari pelabelan Anda. Produk tertentu memiliki peraturan pelabelan yang ketat, jadi pastikan untuk mempertimbangkan aturan mana yang akan berlaku untuk produk Anda. Misalnya, jika Anda menjual produk makanan, Anda harus memasukkan fakta nutrisi dalam desain label Anda.

[ad_2]

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *