Bersepeda Gunung Matematika – Geometri Gerakan Ergonomis dan Mekanika Vektor Tingkat Lanjut

[ad_1]

Satu hal yang Anda pelajari jika Anda mengendarai sepeda cukup banyak adalah bahwa Anda harus menempatkan diri Anda dalam posisi yang paling ramping sehingga Anda tidak membuang-buang energi Anda. Namun demikian, Anda juga harus berada dalam kondisi ergonomis yang sempurna untuk memberikan tekanan paling banyak ke pedal, jika tidak, Anda terlalu banyak menggunakan energi dan Anda cepat lelah. Sekarang, dengan pemikiran ini jelas geometri gerakan ergonomis dan mekanika vektor maju akan bertabrakan dengan aturan aerodinamis, khususnya koefisien drag. Oke jadi mari kita bicara tentang ini, oke?

Sepertinya orang-orang selalu bekerja untuk merancang sepeda dan semua komponennya dengan lebih baik untuk meningkatkan efisiensi. Mereka juga harus bekerja dengan ergonomi tubuh saat berinteraksi dengan bagian mekanis ini. Kemudian, kami memberikan kenyataan bahwa ada tekanan udara, hambatan angin, dan semakin cepat Anda pergi, semakin banyak yang harus Anda hadapi. Di sinilah matematika masuk, dan kita tidak berbicara tentang hal-hal ringan, kita berbicara tentang kalkulus, trigonometri, dan matematika derivatif. Semua ini digunakan untuk merancang sistem yang efisien menggunakan perangkat lunak CAD / CAM aerospace.

Sekarang ketika Anda memikirkannya, Anda mungkin mengatakan itu; "Bersepeda gunung bukan ilmu roket," tetapi saya akan menyampaikan kepada Anda bahwa itu pasti adalah jika Anda melakukannya dengan benar, dan jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari kekuatan engkol Anda, tetapi tidak membuang semua energi yang melawan relatif angin saat Anda meningkatkan kecepatan, maka Anda perlu mencari tahu algoritma yang sempurna untuk menyatukannya. Sayang sekali kita tidak membahas hal ini di SMP dan SMA, di mana kita mengembangkan masalah matematika yang membantu siswa memahami mengapa matematika itu penting, dan bagaimana mencari tahu setiap bagian dari masalah menggunakan berbagai persamaan.

Memang, saya percaya jika kami mengajarkan siswa-siswa matematika konsep-konsep semacam ini sejak awal, mereka mungkin akan mengambil tantangan ini dan belajar matematika mereka tanpa keluhan, karena itu akan berhubungan dengan sesuatu yang mereka dapat lebih mudah dipahami pada tingkat pribadi. Lebih baik lagi, karena semua matematika serupa, itu akan membantu mereka dengan semua jenis masalah matematika lainnya yang mereka hadapi di masa depan.

Jika Anda mengajar sekolah menengah atau perguruan tinggi, saya harap Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya, mungkin memperkenalkan beberapa aspek penting ini ke tingkat matematika yang lebih tinggi untuk semua siswa Anda. Jika Anda melakukannya, mungkin kita akan memiliki siswa matematika dan sains generasi berikutnya untuk menjamin efisiensi semua kita dan semua yang kita bangun.

[ad_2]

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *