Apa yang Harus Anda Ketahui Dengan Adobe Illustrator dan Multiple Tool Coordination

[ad_1]

Adobe telah menjual Illustrator sebagai bagian dari seperangkat alat yang sudah ada sejak diluncurkan, dan Illustrator adalah salah satu bagian (meskipun penting) dari setiap proses alur kerja yang melibatkan pemisahan warna CMYK dan bekerja untuk resolusi skala cetak. Set alat saat ini disebut Creative Suite dan kami berada di perulangan keempat dari paket perangkat lunak Creative Suite.

Illustrator 'bermain bagus' dengan hampir semua format file vektor; sebagian besar ini karena Illustrator menggunakan Postscript (dengan ekstensi) sebagai format file internal, seperti yang dilakukan oleh program pesaingnya. Ini berarti bahwa hampir semua format vektor lain yang dapat diimpor atau diekspor ke format .AI atau .EPS dapat digunakan dalam Illustrator.

Yang mengatakan, Illustrator juga mampu mengimpor dan mengekspor file dari sebagian besar produk perangkat lunak Adobe lainnya, khususnya Flash (format vektor ramah web bersaing, resolusi rendah yang cocok untuk animasi) dan Photoshop Native file.

File Illustrator dapat, pada gilirannya, dibuka oleh Adobe Flash dan Adobe Photoshop, serta Adobe InDesign. (Memang, salah satu fitur InDesign yang paling baik, asalkan Anda memiliki cukup memori, adalah bahwa Anda dapat mengatakannya untuk 'mengedit file asli' dan itu akan meluncurkan Illustrator atau Photoshop untuk Anda.

Satu pertanyaan umum dari orang yang baru memulai dengan desain grafis adalah "Mengapa Illustrator DAN Photoshop DAN Flash". Alasannya berasal dari berbagai jenis file grafik yang mereka hasilkan dan dirancang untuk dimanipulasi; sementara Illustrator dan Photoshop telah menyatu dalam kemampuan selama beberapa rilis terakhir, Illustrator dirancang untuk menjadi editor format vektor (di mana grafik didefinisikan dalam format Postscript sebagai serangkaian stroke dan mengisi, masing-masing dengan warna yang berbeda) dan Photoshop adalah editor raster, di mana grafik dinyatakan sebagai serangkaian piksel dengan koordinat XY dan warna.

Format vektor memiliki keuntungan sebagai skalabel – Anda dapat meledakkannya sebanyak yang Anda suka, dan mereka tidak akan mengubah Anda atau pixellate bergerigi. Format raster kurang intensif secara komputasi, dan memiliki basis pengguna yang lebih luas; mereka juga merupakan format alami untuk apa pun yang dipindai ke komputer atau diambil dengan kamera digital.

Flash adalah format vektor dengan informasi tambahan yang sesuai untuk pekerjaan situs web, termasuk kemampuan untuk memprogram di dalamnya dan membuat animasi dan antarmuka interaktif. Masing-masing format ini membutuhkan alat pengeditan yang berbeda, dan Illustrator adalah salah satu dari ketiganya.

Salah satu hal hebat tentang CS4 adalah Adobe telah menempatkan lebih banyak pekerjaan dalam membuat antarmuka (dan banyak dari perintah keyboard) konsisten di antara paket; jika Anda menggunakan alat Magic Paintbrush di Photoshop, itu akan memiliki dialog yang hampir identik dan berperilaku sama di Illustrator. Jika Anda tahu di mana ada sesuatu di menu di Photoshop, Anda punya peluang bagus untuk menemukannya di tempat yang sama di Illustrator. Yang mengatakan, mereka melakukan ini secara perlahan dan bertahap, karena mereka tidak ingin menarik pengguna versi lama dari perangkat lunak dengan memberikan ingatan mereka tentang di mana hal-hal yang usang; Adobe melihat alat Microsoft flak atas Office 2007 dan akan lebih secara bertahap di bagian depan ini.

[ad_2]

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *