Adobe Illustrator CS4 Fitur Walk Through – Tipografi, Live Trace, dan Efek 3-D Sedang

[ad_1]

Adobe Illustrator adalah alat gambar grafis vektor standar industri, dan secara luas mendefinisikan kategori. Ini memiliki fitur alat gambar vektor yang biasa (mampu menggambar garis, kurva Bezier, apakah bergabung dengan segmen garis, membuat bentuk biasa, mendefinisikan stroke dan warna secara mandiri). Namun, Adobe telah berusaha keras untuk memastikan bahwa itu tetap menjadi pemimpin pak, dan Illustrator memiliki sejumlah fitur yang tidak biasa yang mungkin tidak dihargai secara luas.

Yang paling berguna dari fitur-fitur itu adalah sekarang berbagi mesin tipe yang sama dengan Adobe InDesign. Ini memberi Anda kendali yang jauh lebih besar terhadap kerning (Anda dapat memilih jarak optik versus metrik antar karakter), dan kemampuan untuk melakukan teks mengalir di antara kotak-kotak dengan banyak (tetapi tidak semua) teknik tipografi yang sama yang Anda gunakan dari tata letak halaman program. Ini akan, tentu saja, membuat font dan dapat menyematkan mereka. Apa yang tidak dapat dilakukan sendiri adalah paket font untuk rumah cetak offset. Secara umum, jika Anda mengirim sesuatu dengan tipe, itu masih merupakan praktik terbaik untuk memilih objek jenis dan mengkonversikannya ke outline.

Live Trace menggantikan (atau lebih tepatnya mengintegrasikan) produk lain yang digunakan Adobe untuk digunakan yang disebut 'Streaming Langsung'. Live Stream akan mengimpor gambar raster dan menggunakan gradiasi antara warna untuk membuat objek vektor, yang kemudian dapat dibuka dalam Illustrator. Live Trace menggabungkan fungsi itu ke Illustrator itu sendiri, meskipun itu bisa sedikit menantang untuk ditemukan di sistem menu. Ketika Anda mendapatkan objek vektor dikonversi dari gambar raster, Anda akan dapat menggunakan deformasi Illustrator dan alat warna untuk memodifikasinya seperti objek lainnya. Anda dapat berlari ke dalam memori menggunakan gambar jika Anda tidak meratakan ruang warna pada dokumen yang diimpor atau memberitahu Illustrator untuk mengabaikan item skala abu-abu tertentu. (Sama seperti alat Sihir Ingin, Anda perlu mengatur sensitivitas warna di sana). Live Trace adalah penghemat kehidupan bagi desainer grafis yang perlu mengambil pemindaian logo klien dan mengubahnya menjadi gambar vektor skalabel. Ini juga beberapa digunakan untuk fotografer yang ingin menggunakan efek poster-gaya tertentu, atau membuat gambar skalabel tanpa mendapatkan campuran pixockiness dalam hasil akhir.

Fitur lain yang jarang digunakan adalah Illustrator's faux 3-D effects package. (Ini bukan alat rendering 3-D seperti Lightwave atau Maya). Ini memungkinkan Anda melakukan proyeksi 3-D yang sangat sederhana dalam Illustrator dengan memilih titik dan ruas garis dan menggunakan filter 3-D. Ini adalah alat yang hebat untuk meletakkan karya seni di bagian depan kotak, atau mengubah bentuk karya seni di atas permukaan, seperti bola yang diberikan), dan tetap menghasilkan gambar vektor yang dapat diskalakan. Yang sedang berkata, fitur ini masih memori dan CPU babi, itu akan pajak bahkan sistem komputer modern. Ini juga tidak sampai melakukan pemodelan 3-D yang berdedikasi; untuk itu Anda akan menginginkan salah satu paket pemodelan perangkat lunak 3-D yang sebenarnya di luar sana.

Fitur-fitur ini dapat menjadi penabung kehidupan nyata bagi seorang desainer grafis yang bekerja pada tenggat waktu yang ketat, atau untuk seseorang yang membutuhkan fungsi terbatas dari sesuatu yang seharusnya menjadi paket perangkat lunak khusus. Illustrator, dalam banyak hal, alat yang sangat fleksibel dan kuat, tetapi sulit untuk menemukan semua fitur keren. Kebanyakan produser Illustrator tahu di mana harus mencari berbagai hal untuk melihat apakah Illustrator dapat melakukannya – dalam banyak kasus dapat dilakukan.

[ad_2]

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *